-->

Wednesday, November 21, 2012

IPNU-IPPNU Sumberrejo Lanjutkan Periodesasi

Pasca terbentuknya susunan kepengurusan baru masa khidmat 2012-2014, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Sumberrejo resmi dilantik, Selasa (20/11/12).

Pelantikan yang bertempat di halaman Masjid Hidayatur Rohim Desa Prayungan, Kecamatan Sumberrejo ini bertepatan dengan pengajian rutin Muslimat NU dan Fatayat NU Kecamatan Sumberrejo yang diselenggarkan tiap tanggal 20.


Terkait hal tersebut, ketua PAC. IPNU Kecamatan Sumberrejo Wahyu Hidayat menjelaskan alasannya. Wahyu mengatakan, melaksanakan pelantikan bersamaan dengan pengajian Muslimatan lebih banyak manfaatnya ketimbang dilaksanakan secara mandiri. Salah satunya yakni, pelantikan yang dilaksanakan bersamaan dengan pengajian muslimatan akan disaksikan banyak orang dan tentunya ini bagus untuk mengenalkan IPNU-IPPNU kepada khalayak banyak.

“Kami siap untuk mengemban amanat Konferancab kemarin dan siap pula untuk membuat gebrakan-gebrakan baru demi kemajuan IPNU-IPPNU ke depan” imbuhnya.

Sementara itu, hadir sebagai pembicara KH. Ali Muhajir Pengasuh Pondok Pesantren Al Kuzzi Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander Bojonegoro.

No comments: