-->

Friday, October 12, 2012

Perpisahan PPL, MA Asy-Syakur Gelar Dua Pelantikan

Ngasem, Bersamaan dengan acara perpisahan Pengalaman Pembelajaran Lapangan (PPL) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sunan Giri Bojonegoro, Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Madrasah Aliayah (MA) Asy Syakur, Dusun Nglingi, Desa Bareng, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro Periode 2012 / 2013 resmi dilantik, Minggu (7/8/2012) kemarin. 

Acara yang Dilaksanakan di Aula MA Asy Syakur yang dimulai sekitar pukul 07.30 WIB berlangsung cukup hikmat dan meriah. Selain pelantikan PK IPNU/IPPNU juga dirangkai dengan Pelantikan OSIS MA Asy Syakurmasa kidmat 2012 / 2013.

Kepala Sekolah MA Asy Syakur, Musar, merasa senang karena meski dalam satu acara dengan tiga rangkaian kegiatan sekaligus, acara berlangsung tertib dan lancar.  


“Saya pribadi merasa bangga anak-anak dapat dilantik sebagai pengurus OSIS dan PK IPNU/IPPNU, karena dengan berorganisasi diharapkan semua dapat meningkatkan wawasan dan dapat berkomunikasi dengan masyarakat,“ terang Musar.

Tidak hanya dihadiri oleh keluarga besar MA Asy-Syakur, hadir pula pada acara tersebut Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU/IPPNU Ngasem, M. Shobirin dan Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU Bojonegoro, Misbahul Munir beserta perwakilan PAC IPPNU, Rekanita Lailatul Hidayah.  

Dalam sambutannya, Ketua PC IPNU Bojonegoro, Misbahul Munir, menanggapi maraknya tawuran dikalangan pelajar yang patut menjadi fokus organisasi IPNU/IPPNU kedepan.  

"Akhir-akhir ini hal itu menjadi sorotan bagi kami, dengan adanya organisasi Pelajar IPNU/IPPNU di tingkatan Komisariat diharapkan dapat menjadi salah satu solusi bagi para pelajar. “ terang Munir.

Setelah seluruh rangkaian acara dilaksanakan,  selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah dari para mahasiswa PPL kepada siswa yang berulang tahun pada hari itu dan pungkas acaranya ditutup dengan do’a.


No comments: