-->

Sunday, October 21, 2012

Senam Lalu Lintas ala Pelajar

Pagi ini, alun-alun kota bojonegoro nampak ramai dipadati para pelajar dari berbagai tingkatan, dari SD hingga SMA atau sederajat yang tengah mengikuti Senam Lalu Lintas yang diselenggarakan oleh Satuan Lantas (Satlantas) Polres Bojonegoro, Ahad, (21/10/2012).
Pagi-pagi sekali mereka sudah mulai berduyun-duyun dengan pakaian olah raga sekolah masing-masing dan beberapa memakai atribut mirip polisi untuk mengikuti kegiatan tersebut yang rencananya diharapkan dapat memecahkan rekor muri Indonesia sebagai Senam Lalulintas dengan peserta terbanyak.
“Senang sekali bisa turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, terlebih lagi event ini diharapkan dapat memecahkan rekor muri Indonesia” ujar salah seorang peserta senam yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Untuk mensukseskan kegiatan ini, Polres Bojonegoro bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Daerah (Disdikda) Bojonegoro dan Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro untuk dapat mengerahkan siswa-siswi lembaga pendidikan yang berada di bawah naungannya.

No comments: